39-Tafsir Mimpi Melihat Dua Syahadat


PERTANYAAN :
Shb Bigilagal


(request)
Assalaamu'alaikum..,
trman saya kemarin pernah bermimpi di datangi seseorang,di dalam mimpinya,orang itu mengatakan pada teman saya "kamu sudah masa'nya/wktunya'dan menyuruh teman saya mengucapkan kalimah Syahadat,..teman saya pun mengikuti apa yang di printahkanya. . .tapi kmudian tman saya terbangun,
kira maksud dari mimpi itu apa ya?,mhon jwbnya
syukrän

JAWABAN :
Fakhrur Rozy Akhid

Waalaikumsalam warahmatullah
bermempi membaca kalimat syahadat bertanda membayar hutang, menepati janji, kadang bermakna sakit .

ﺍﻟﺸﻬﺎﺩﺓ ﻓﻲ ﺍﻟﻤﻨﺎﻡ ﺗﺪﻝ ﻋﻠﻲ ﻗﻀﺎﺀ ﺍﻟﺪﻳﻦ ﻭﺍﺑﻼﻍ ﺍﻟﺮﺳﺎﻟﻪ ﻭﺍﻟﻮﻓﺎﺀ ﺑﺎﻟﻌﻬﺪ . ﻭﻛﻤﺎ ﻗﻠﺖ ﻟﻜﻢ ﻋﻠﻲ ﺣﺴﺐ ﻭﺿﻊ ﺍﻟﺸﻬﺎﺩﻩ ﻓﺮﺑﻤﺎ ﻳﻜﻮﻥ ﺗﻔﺴﻴﺮﻫﺎ ﺑﻄﺮﻳﻘﻪ ﻣﺨﺘﻠﻔﻪ ﻓﻴﻮﺟﺪ ﻓﻲ ﻧﻔﺲ ﺍﻟﻜﺘﺎﺏ ﺍﻥ ﺍﻟﺸﻬﺎﺩﺓ ﺭﺑﻤﺎ ﺗﺪﻝ ﻋﻠﻲ ﺍﻟﻤﺮﺽ ﻋﻔﺎﻧﺎ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺍﻳﺎﻛﻢ ﺟﻤﻴﻌﺎ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

69-Tafsir Mimpi Mandi

02-Tafsir Mimpi sandal Putus

73-Tafsir Mimpi Ziarah Ke Makam Rasulullah SAW