58-Tafsir Mimpi Perang

PERTANYAAN
Dewi Rosita


assalamu alaikum saya bermimpi saya sedang berperang melawan kaum kufar,dan saya sebagai pemimpin perang tersebut sampe saya merasa kewalahan dan akan kalah......tapi ketika saya merasa akan kalah tiba-tiba datang seseorang degan awal mula nya terdengar suara ketoprak kuda beliau datang gagah berani lalu ada seseorang yang bilang itu rosululloh itu rosululloh saya jawab bukan itu sayyidina aliy dan benar itu adalah sayyidina aliy.....dengan pedang nya sekali melibas para kaum kuffar itu kalah dan tumbang setelah itu sayyidina langsung pergi apa tafsirannya mimpi sy tsb

JAWABAN
Fakhrur Rozy Akhid

وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته

Berperang bertanda menolong agama Alloh, kadang bertanda cemuburu pada pasangan.

من رأى انه يقاتل الكفار والمشركين فتدل الرؤيا على الانتصار لدين الله او الغيرة على امراته , من كان يقاتل في صف اهل البغي فيخشى عليه من الوقوع بالكفر او الركون لأعداء الله , او ترك الصلاة.

Link asal
Group Tafsir Mimpi Al mu'tabaroh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

69-Tafsir Mimpi Mandi

02-Tafsir Mimpi sandal Putus

73-Tafsir Mimpi Ziarah Ke Makam Rasulullah SAW