70-Tafsir Mimpi Rumah Roboh

PERTANYAAN
Ummu Yasyf


Asslamu'alaikum.. Saya mimpi lihat rumah seseorang bergoyang hampir roboh.. dan saya berada di sbuah tempat makan .. langsung keluar takut tertimpa runtuhan rumah. Kemudian saya keluar , terinjak paku. Setelah saya angkat ternyata di bawah telapak kaki saya terdapat sekantong paku.. Mohon pnjlasnnya. Mksih

JAWABAN
Fakhrur Rozy Akhid

وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته

Rumah orang lain roboh, akan mendapatkan harta dari orang lain.

ابن شاهين : من رأى بيته هدم فإنه يحرز ماله هذا إذا كان عتيقاً ومن رأى أنه هدم بيت غيره فإنه حصول مال من الغير ومن رأى أنه سقط عليه بيت أو حائط فإنه يدل على حصول مال وافر.

Robohnya rumah bertada keberuntungan, sebagian mengatakan kematian.

أما الدور فهي تدل على أربابها فما نزل بها من هدم أو ضيق أو سعة أو خير أو شر عاد ذلك على أهلها وأربابها وسكانها وقيل إن هدم الدار موت صاحبها.

(تفسير الأحلام لابن سيرين )

LINK ASAL :
Group Tafsir Mimpi Al mu'tabaroh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

69-Tafsir Mimpi Mandi

02-Tafsir Mimpi sandal Putus

73-Tafsir Mimpi Ziarah Ke Makam Rasulullah SAW